EKA, R. A. (2019). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI.
Chicago Style CitationEKA, RIZKY AMALIA. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI. 2019.
MLA CitationEKA, RIZKY AMALIA. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS, MENYAJI HASIL ANALISIS DAN SIKAP DISIPLIN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMPN 1 KEDIRI. 2019.