PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN LANGSUNG CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WILAYAH TELEKOMUNIKASI NTB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MATARAM
Main Author: | NADYA, NUR ANNISA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/16031/1/SKRIPSI%20NADYA%20NUR%20ANNISA.pdf http://eprints.unram.ac.id/16031/ |
Internet
http://eprints.unram.ac.id/16031/1/SKRIPSI%20NADYA%20NUR%20ANNISA.pdfhttp://eprints.unram.ac.id/16031/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mataram |
Institusi | Universitas Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |