PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN LANGSUNG CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WILAYAH TELEKOMUNIKASI NTB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MATARAM

Main Author: NADYA, NUR ANNISA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/16031/1/SKRIPSI%20NADYA%20NUR%20ANNISA.pdf
http://eprints.unram.ac.id/16031/

Internet

http://eprints.unram.ac.id/16031/1/SKRIPSI%20NADYA%20NUR%20ANNISA.pdf
http://eprints.unram.ac.id/16031/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Mataram
Institusi Universitas Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.