MAYASARI, S. (2018). MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VCT (VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE) TEKNIK VIRQT (VALUE INQURY RANDOM QUESTIONING TECNIQUE) PELAJARAN PKn DI KELAS V SDN 32 CAKRANEGARA TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Chicago Style CitationMAYASARI, SARTIKA. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VCT (VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE) TEKNIK VIRQT (VALUE INQURY RANDOM QUESTIONING TECNIQUE) PELAJARAN PKn DI KELAS V SDN 32 CAKRANEGARA TAHUN PELAJARAN 2017/2018. 2018.
MLA CitationMAYASARI, SARTIKA. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VCT (VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE) TEKNIK VIRQT (VALUE INQURY RANDOM QUESTIONING TECNIQUE) PELAJARAN PKn DI KELAS V SDN 32 CAKRANEGARA TAHUN PELAJARAN 2017/2018. 2018.