SULISTYANTI, L. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY (TSTS) DIPADUKAN DENGAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LAJU REAKSI PADA SISWA KELAS XI MIA MAN 2 MATARAM.
Chicago Style CitationSULISTYANTI, LILIS. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY (TSTS) DIPADUKAN DENGAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LAJU REAKSI PADA SISWA KELAS XI MIA MAN 2 MATARAM. 2019.
MLA CitationSULISTYANTI, LILIS. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY (TSTS) DIPADUKAN DENGAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LAJU REAKSI PADA SISWA KELAS XI MIA MAN 2 MATARAM. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.