TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI LOMBOK RAYA HOTEL
Main Author: | KHAERANI, LILIK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/11863/1/KTI%20LILIK%20KHAERANI%20%28A0E015071%29%20.pdf http://eprints.unram.ac.id/11863/ |
Internet
http://eprints.unram.ac.id/11863/1/KTI%20LILIK%20KHAERANI%20%28A0E015071%29%20.pdfhttp://eprints.unram.ac.id/11863/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mataram |
Institusi | Universitas Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |