APA Citation

ALAMANDA, F. (2018). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 1 MATARAM KELAS VIII MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT DAN SATISFACTION) DAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POLA BILANGAN DAN BARISAN BILANGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019.

Chicago Style Citation

ALAMANDA, FIOLA. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 1 MATARAM KELAS VIII MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT DAN SATISFACTION) DAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POLA BILANGAN DAN BARISAN BILANGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. 2018.

MLA Citation

ALAMANDA, FIOLA. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 1 MATARAM KELAS VIII MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT DAN SATISFACTION) DAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POLA BILANGAN DAN BARISAN BILANGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.