Pengaruh Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Kelas 5 SD Negeri Cukil 01 Kecamatan Tengaran - Kabupaten Semarang

Main Authors: Desi Putrianasari, Desi, Wasitohadi, Wasitohadi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Kristen Satya Wacana , 2015
Online Access: https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/6
https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/6/5

Internet

https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/6
https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/6/5

Lokasi

Koleksi Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Satya Wacana
Institusi Universitas Kristen Satya Wacana
Kota KOTA SALATIGA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.