Model Desain Pembelajaran Tematik Terpadu Kontekstual Untuk Meningkatkan Kebermaknaan Belajar Siswa SD
Main Authors: | Mawardi, Mawardi, Wardani, Naniek Sulistya, Hardini, Agustina Tyas Asri, Kristin, Firosalia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Kristen Satya Wacana
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/2100 https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/2100/1088 |
Internet
https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/2100https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/2100/1088
Lokasi
Koleksi | Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Satya Wacana |
Institusi | Universitas Kristen Satya Wacana |
Kota | KOTA SALATIGA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |