Pengaruh penggunaan celebrity endorser pada iklan sabun mandi lux terhadap pembentukan brand image (Studi kasus pada mahasiswi S1 manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang) / Arik Nur Qomariyah

Main Author: Qomariyah, Arik Nur
Other Authors: 1. DJOKO DWI KUSUMAJANTO ; 2. TITIS SHINTA DHEWI
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Negeri Malang. Jurusan Manajemen , 2010
Subjects:
Online Access: http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=41952

Internet

http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=41952

Lokasi

Koleksi Mulok Perpustakaan UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.