ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS BIRO ADMINISTRASI UMUM KEUANGAN DAN KEPEGAWAIAN (BAUK) POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA

Main Author: Hetika, Intan Alfi Andini Sunandar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Harapan Bersama , 2014
Online Access: http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/79
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/79/87

Internet

http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/79
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/79/87

Lokasi

Koleksi Monex : Journal Research Accounting Politeknik Tegal
Gedung Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal
Institusi Politeknik Harapan Bersama Tegal
Kota KOTA TEGAL
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.