Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Literasi Sains Siswa
Main Author: | Safnowandi, Safnowandi |
---|---|
Other Authors: | Universitas Pendidikan Mandalika |
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian dan Pendidikan Mandala
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JUPE/article/view/1596 http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JUPE/article/view/1596/1402 |
Internet
http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JUPE/article/view/1596http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JUPE/article/view/1596/1402
Lokasi
Koleksi | JUPE : Jurnal Pendidikan Mandala |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Mandala |
Institusi | lembaga penelitian dan pendidikan (lpp) mandala |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |