Nurhilaliati, N. (2007). Aplikasi Contextual Teaching And Learning (CTL) sensitif gender bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Riadhul Ulum Sintung Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Lembaga Pengabdian Masyarakat (Lemlit).
Chicago Style CitationNurhilaliati, Nurhilaliati. Aplikasi Contextual Teaching And Learning (CTL) Sensitif Gender Bagi Peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Riadhul Ulum Sintung Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Lembaga Pengabdian Masyarakat (Lemlit), 2007.
MLA CitationNurhilaliati, Nurhilaliati. Aplikasi Contextual Teaching And Learning (CTL) Sensitif Gender Bagi Peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Riadhul Ulum Sintung Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Lembaga Pengabdian Masyarakat (Lemlit), 2007.