Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review artikel jurnal ilmiah: Emprowering kindergarten teachers abilities in applyaing multiple intelegence theory throught holistic integrative instructional approach
Main Author: | Djuwita, Warni |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Negeri Mataram
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinmataram.ac.id/122/1/122%20Peer%20review.pdf http://repository.uinmataram.ac.id/122/ |
Internet
http://repository.uinmataram.ac.id/122/1/122%20Peer%20review.pdfhttp://repository.uinmataram.ac.id/122/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Mataram |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Mataram |
Institusi | Universitas Islam Negeri Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |