PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA KUALITAS PELAYANAN GOJEK (STUDI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)

Main Authors: Sampurno, Hasna Rahagi, Sharif , Osa Omar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kresna Bina Insan Prima , 2020
Subjects:
Online Access: http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/389
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/389/358

Internet

http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/389
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/389/358

Lokasi

Koleksi Jurnal Mitra Manajemen
Gedung Kresna Bina insan Prima
Institusi Lembaga Diklat dan Penelitian Kresna Bina Insan Prima
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.