APA Citation

Huda, I. U.. (2020). PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN BRAND AWERENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA WARUNG KOPI 88 BANJAR INDAH PERMAI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Kresna Bina Insan Prima.

Chicago Style Citation

Huda, Isra Ul. PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN BRAND AWERENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA WARUNG KOPI 88 BANJAR INDAH PERMAI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Kresna Bina Insan Prima, 2020.

MLA Citation

Huda, Isra Ul. PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN BRAND AWERENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA WARUNG KOPI 88 BANJAR INDAH PERMAI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Kresna Bina Insan Prima, 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.