PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PENGALAMAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS WISATAWAN NUSANTARA (SURVEI TEMPAT REKREASI AIR TERJUN DI KABUPATEN BOGOR)
Main Authors: | Siswantini, Wiwin, Ayuni, Devi, Mulyana, Andy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Universitas Terbuka
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/429 http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/429/363 |
Internet
http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/429http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/429/363
Lokasi
Koleksi | Jurnal Organisasi dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Terbuka |
Institusi | Universitas Terbuka |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |