PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Premier Bintaro)
Main Author: | Arianto, Nurmin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Universitas Terbuka
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.ut.ac.id/index.php/jom/article/view/13 http://jurnal.ut.ac.id/index.php/jom/article/view/13/6 |
Internet
http://jurnal.ut.ac.id/index.php/jom/article/view/13http://jurnal.ut.ac.id/index.php/jom/article/view/13/6
Lokasi
Koleksi | Jurnal Organisasi dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Terbuka |
Institusi | Universitas Terbuka |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |