ANALISIS RESPON PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GUNA PENINGKATAN KINERJA KERETA API (STUDI KASUS “KERETA API PENATARAN”)

Main Author: Nur Aldi Firmansyah, 03116120
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.narotama.ac.id/535/1/skripsi%20Nur%20Aldi%20Firmansyah.pdf
http://repository.narotama.ac.id/535/2/Nur%20Aldi%20F%20fulltext.pdf
http://repository.narotama.ac.id/535/

Internet

http://repository.narotama.ac.id/535/1/skripsi%20Nur%20Aldi%20Firmansyah.pdf
http://repository.narotama.ac.id/535/2/Nur%20Aldi%20F%20fulltext.pdf
http://repository.narotama.ac.id/535/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Narotama
Gedung perpustakaan universitas narotama
Institusi Universitas Narotama
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.