ANALISIS RESPON PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GUNA PENINGKATAN KINERJA KERETA API (STUDI KASUS “KERETA API PENATARAN”)
Main Author: | Nur Aldi Firmansyah, 03116120 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.narotama.ac.id/535/1/skripsi%20Nur%20Aldi%20Firmansyah.pdf http://repository.narotama.ac.id/535/2/Nur%20Aldi%20F%20fulltext.pdf http://repository.narotama.ac.id/535/ |
Internet
http://repository.narotama.ac.id/535/1/skripsi%20Nur%20Aldi%20Firmansyah.pdfhttp://repository.narotama.ac.id/535/2/Nur%20Aldi%20F%20fulltext.pdf
http://repository.narotama.ac.id/535/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Narotama |
---|---|
Gedung | perpustakaan universitas narotama |
Institusi | Universitas Narotama |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |