PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KARAKTERISTIK PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
Main Authors: | Asiati, Diah Isnaini, Eljalina, Mrs |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Surabaya
, 2016
|
Online Access: |
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/1331 http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/1331/1331 |
Internet
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/1331http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/1331/1331
Lokasi
Koleksi | PEDAGOGI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surabaya |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |