PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, RESPON PADA IKLAN, INTENSITAS PERGAULAN TEMAN SEBAYA, DAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI SISWA KELAS VII SMPN 2 NGLEGOK KABUPATEN BLITAR TAHUN AJARAN 2015/2016
Main Authors: | Wulandari, Fitri, Wahyono, Hari, Haryono, Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607 http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607/892 |
Internet
http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607/892
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Jurnal Pendidikan Ekonomi |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |