PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, RESPON PADA IKLAN, INTENSITAS PERGAULAN TEMAN SEBAYA, DAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI SISWA KELAS VII SMPN 2 NGLEGOK KABUPATEN BLITAR TAHUN AJARAN 2015/2016

Main Authors: Wulandari, Fitri, Wahyono, Hari, Haryono, Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang , 2016
Subjects:
Online Access: http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607
http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607/892

Internet

http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607
http://journal2.um.ac.id/index.php/jpe/article/view/1607/892

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Ekonomi
Gedung Jurnal Pendidikan Ekonomi
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.