ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB DENGAN METODE ALGORITMA K-MEANS STUDI KASUS KEC.TAMPAN DAN KEC. TENAYAN RAYA
Main Author: | muharmi, yulya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
LPPM Politeknik LP3I Medan
, 2020
|
Online Access: |
http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476 http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476/pdf |
Internet
http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Teknovasi |
---|---|
Gedung | Jurnal Teknovasi |
Institusi | Politeknik LP3I Medan |
Kota | Medan |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |