ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB DENGAN METODE ALGORITMA K-MEANS STUDI KASUS KEC.TAMPAN DAN KEC. TENAYAN RAYA

Main Author: muharmi, yulya
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: LPPM Politeknik LP3I Medan , 2020
Online Access: http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476
http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476/pdf

Internet

http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476
http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/article/view/476/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknovasi
Gedung Jurnal Teknovasi
Institusi Politeknik LP3I Medan
Kota Medan
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.