Pengaruh service excellent, trust, dan promotion terhadap customer satisfaction pada pelanggan PDAM Tirta Bangka Sungailiat
Main Author: | Nevia Luthfi Annisa, (NIM.3021211065) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/782/1/HAL%20DEPAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/2/BAB-1.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/3/BAB-2.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/4/BAB-3.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/5/BAB-4.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/6/BAB-5.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/8/LAMPRAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/782/ |
Internet
http://repository.ubb.ac.id/782/1/HAL%20DEPAN.pdfhttp://repository.ubb.ac.id/782/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/3/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/4/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/8/LAMPRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/782/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bangka Belitung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bangka Belitung |
Institusi | Universitas Bangka Belitung |
Kota | BANGKA |
Provinsi | KEPULAUAN BANGKA BELITUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |