PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN PENDEKATAN BRAIN-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR PADA SISWA KELAS X SMAN 1 KEDIRI

Main Authors: Yulianti, Rina, Muntari, Muntari, Haris, Mukhtar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan PMIPA, FKIP, Universitas Mataram , 2015
Online Access: http://jurnalfkip.unram.ac.id/index.php/JPM/article/view/19
http://jurnalfkip.unram.ac.id/index.php/JPM/article/view/19/19

Internet

http://jurnalfkip.unram.ac.id/index.php/JPM/article/view/19
http://jurnalfkip.unram.ac.id/index.php/JPM/article/view/19/19

Lokasi

Koleksi JURNAL PIJAR MIPA
Gedung JURNAL PIJAR MIPA
Institusi Universitas Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.