Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI E-COMMERCE ZALORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ANDRI, PRITA DWI PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9420/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9420/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9420/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI E-COMMERCE ZALORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRITA DWI PUTRI ANDRI, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SURYANA, ADE IRVAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: ADE IRVAN SURYANA, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH, BRAND IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN, PEMBELIAN DI E-COMMERCE ZALORA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan)
    oleh: SARAGIH, OLIVIA FEBRINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Zalora Indonesia
    oleh: Haezah Ghina Zahra
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...