Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BRAND EXTENSION, KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND EXTENSION, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: TAUFIK, MUHAMMAD NAUFAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9415/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/4/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/5/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/6/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/7/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/8/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/3/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9415/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/4/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/5/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/6/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/7/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/8/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/3/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9415/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXTENSION, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUHAMMAD NAUFAL TAUFIK, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Deri, Deri
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASUS SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: ISMAIL, ISMAIL
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Extension, Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Asus Smartphone di Kota Kuala Simpang
    oleh: Meutia, Rahmi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...