Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: YULYANTY, CYNDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9394/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9394/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9394/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
    oleh: CYNDY YULYANTY, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA
    oleh: RISNAWATI, RISNAWATI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: OCTAVIANI, DEBORAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SURYANA, ADE IRVAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA DOMISILI DI JABODETABEK
    oleh: VIANYTA, AISYAH
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...