Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: PRATIWI, RIANTI DEA RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9331/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9331/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9331/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service encounter quality dimensions terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty : peran perceived risk sebagai variabel moderasi (studi kasus pelanggan Salon Johnny Andrean) = The impact of service encounter quality dimensions on perceived value customer satisfaction and loyalty the role of perceived risk as a moderating variable case study customer of johnny andrean salon / Yulina Lestari
    oleh: Yulina Lestari, author
    Terbitan: (2014)
  • ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KONSUMEN RESTAURANT BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING
    oleh: Hariyanto, Kevin
    Terbitan: (2017)
  • Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
    oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
    oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...