Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)

Tersimpan di:
Main Author: PRIBADI, ACHMAD TEGAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9283/3/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/1/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9283/3/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/1/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9283/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)
    oleh: ACHMAD TEGAR PRIBADI, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PELANGGAN TRAVELOKA
    oleh: ARNALDO, MUHAMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
    oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, dan brand preference : studi kasus pelanggan Garuda Indonesia = The effect of perceived quality toward repurchase intention with mediating variables of perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, and brand preference : case study of Garuda Indonesia / Debby Erwina
    oleh: Debby Erwina, author
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Bukalapak: (Studi Kasus Pada Pelanggan Bukalapak)
    oleh: Anggita Septiani
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...