Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: TANTIANA, WAHYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9234/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/2/Table_Of_%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9234/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/2/Table_Of_%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9234/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: WAHYU TANTIANA, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
    oleh: FERNANDA, MIVTA SATRIA
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KUNCORO, WAHYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...