Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN P...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab)

Tersimpan di:
Main Author: FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9221/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9221/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9221/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK DAN GRAB MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUHAMMAD RIO FERDIANSYAH, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB (STUDI PADA MAHASISWA FEUNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: SUNENI, SUNENI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: KURNIAWAN, IWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE PT. GRAB (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta Kampus A)
    oleh: SYAQRI, HARDIGUS WAZZI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...