Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/ Jubelio)

Tersimpan di:
Main Author: FARIHA, HAYFA IZZAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9215/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9215/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9215/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/Jubelio)
    oleh: HAYFA IZZAT FARIHA, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SULISTIORINI, TIKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA
    oleh: SUWANDI, MUHAMAD IRPAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK
    oleh: Oktaviana, Dinawati
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...