Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)

Tersimpan di:
Main Author: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8912/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8912/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8912/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee)
    oleh: HABIBAH ARIANTI SYAHAK, .
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (SURVEY PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: ABDURROHMAN, SUSATIO HUDAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
    oleh: Agya Bestari, Gesha
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG DI MOBILE PLATFORM SHOPEE INDONESIA
    oleh: RAHARJO, IBNU KRISNA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE
    oleh: LUSIANA, LISA MONITA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...