Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: ALLIYASIH, FARASHANTY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8873/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8873/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8873/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE
    oleh: FAUZIYAH, MIFTA ALIYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KUALITAS INFORMASI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM
    oleh: MASUD, ARIF IBNU
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PUTRA, RIZKY ADITYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA
    oleh: AGUSTINA, ANNISA
    Terbitan: (2019)
  • Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Sebagai Penentu Niat Beli Ulang Pada Konsumen Klinik Kecantikan Auraku Skin Solution Kota Cimahi
    oleh: Najela, Nadia Tettyavi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...