Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, DAN PERCEIVED QUALITY GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada pembelian tumbler Starbucks)

Tersimpan di:
Main Author: KAMAL, AMINULLAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8582/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8582/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8582/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, perceived quality dan sales promotion terhadap purchase decision dengan purchase intention sebagai variabel intervening pada starbucks coffee Surabaya
    oleh: Abriastari, Devi Oktamila
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control dan Environmental Concern terhadap Purchase Intention pada Green Product Tumbler di Surabaya : Pendekatan TPB (Theory of Planned Behavior)
    oleh: Suryaningsih, Ajeng Paramitha
    Terbitan: (2021)
  • Analisa pengaruh price discount terhadap store image dan purchase intention produk smartphone Studi Kasus: Produk Samsung Galaxy pada Okeshop = Analysis of the price dicount towards the store image and purchase intention for smarthphone product Case Study L Samsung Galaxy production Okeshop
    oleh: Gilang Adimulya, author
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA DOMINO’S PIZZA CEMPAKA PUTIH)
    oleh: LUTHFI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge pada Purchase Intention: Price Discount sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Anggono, Denny (0952019)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...