Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN OVO (SURVEI PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: CHRISTINA, CINTYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Akuntansi Biaya (Cost Accounting)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8522/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8522/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8522/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Swalayan Ismart Ponorogo)
    oleh: Nuraini, Winda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Restoran Penang’s House di Surabaya
    oleh: Manurung, Ima Rohana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya
    oleh: Ayuningtyas, Chinthia Anindya Putri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Serta Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ovo Mahasiswa Program Studi Manajemen Perbanas Institute Jakarta
    oleh: Alfath Prasetya Agung Nugraha
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA
    oleh: Abdullah Yunus
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...