APA Citation

OKTORIYANDI, R. (2019). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta).

Chicago Style Citation

OKTORIYANDI, RUDI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). 2019.

MLA Citation

OKTORIYANDI, RUDI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.