OKTORIYANDI, R. (2019). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta).
Chicago Style CitationOKTORIYANDI, RUDI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). 2019.
MLA CitationOKTORIYANDI, RUDI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.