Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: ROHIMAH, WULAN SITI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8182/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8182/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8182/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: FAKHRI, FAKHRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA OPERATOR SELULER MERK “TRI” (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: DEWI, CAESAR PUTRI PURNAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NOVITASARI, DIAH AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SULISTIORINI, TIKA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...