Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE PT. GRAB (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta Kampus A)

Tersimpan di:
Main Author: SYAQRI, HARDIGUS WAZZI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8177/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8177/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8177/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI SALES & MARKETING PADA PT BLUE BIRD GROUP Tbk (POOL BLUE BIRD KALIBATA)
    oleh: SYAQRI, HARDIGUS WAZZI
    Terbitan: (2018)
  • LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI SALES & MARKETING PADA PT BLUE BIRD GROUP Tbk (POOL BLUE BIRD KALIBATA)
    oleh: Wazzi Syaqri, Hardigus
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab)
    oleh: FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK DAN GRAB MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUHAMMAD RIO FERDIANSYAH, .
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh price dan service quality terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online grab kudus
    oleh: TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...