Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi kasus pada Mahasiswa UNJ pengguna Smartphone Samsung)

Tersimpan di:
Main Author: AISAH, BELA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8163/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8163/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8163/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kota Malang)
    oleh: Fara Nursyah Putri ; Dr. Mugiono, SE., MM., CMA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Smartphone Merek Samsung (Studi Pada Mahasiswa S-1 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Tamam, M. Thoriq
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh loyalitas merek, sikap merek, dan citra merek terhadap preferensi merek melalui ekuitas merek sebagai variabel intervening pada pengguna smartphone Samsung di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Meilya, Gisela
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Dan Asosiasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Smartphone Samsung Di Surabaya (Studi Kasus Pada Samsung Tipe J5
    oleh: Saidah, Isti
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek (studi empiris pada mahasiswa pengguna smartphone samsung di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)
    oleh: Trisnawati, Trisnawati
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...