Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ANGGARA, WISNU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7949/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7949/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7949/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Waroeng Steak and Shake di Kedaton Bandar Lampung) Skripsi Oleh RIRI CARISSA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG 2017
    oleh: RIRI CARISSA, 1341011066
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRATIWI, RACHMADINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S ARION MALL RAWAMANGUN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: MELIALA, AMELIA CAROLIN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: LISA, UTAMI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SELF-EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
    oleh: HADINATA, YOGA NUR
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...