Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: FITRIYANI, RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7939/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7939/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7939/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KUNCORO, WAHYU
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRATIWI, RACHMADINA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA , KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING PADA MAHASISWA FE UNJ
    oleh: GUMAY, ZAFAR ANDREANSYAH
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...