Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDO...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: AULIA, PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7936/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7936/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7936/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AZIZAH, RACHMI NUR
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRATIWI, RACHMADINA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KUNCORO, WAHYU
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RAHMATILLAH, ADZKIA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...