Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENG...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHANI, IRMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7913/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7913/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7913/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RISNINDA, SARAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: DEANTAMA, BRAMANTYO
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: NIKOLA, ANANDA BRAMFALI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online di Situs Lazada (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Chandra Pratama, (NIM. 3021311014)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan berbelanja online Lazada Indonesia (studi pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Dafitrah Utama
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...