Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) PADA AKUN KULINER JAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: ALMI SAPUTRI, MAYURI
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7305/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7305/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7305/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Electronic word-of-mouth (e-WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tas di Instagram Akun Rgfashion Store
    oleh: Resky, GeviTonida
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PENGETAHUAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ONLINE
    oleh: Anggitasari, Siti Rafi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG MENGIKUTI AKUN KULINER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJPRANATA
    oleh: MULYANTO, RESA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung (Studi Kasus: Masyarakat Bandung Raya)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi pada Electronic Word of Mouth (e-WOM) melalui Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Catrice
    oleh: Fatma Razany, Rania, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...