Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm)

Tersimpan di:
Main Author: Sonny Wicaksono, Justis
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7283/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7283/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7283/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm)
    oleh: WICAKSONO, JUSTIS SONNY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA SARIAYU MARTHA TILAAR
    oleh: Amelia, Nur
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi pada Followers Tosca Extradionary Kebumen )
    oleh: Satrio Aji Setiawan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening
    oleh: Wandira, Ayu
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DUKUNGAN SELEBRITAS, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Levi’s di Kota Semarang)
    oleh: Rafif Hidayatullah, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...