Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTU...
  • Lokasi
Cover Image

INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB: BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE?

Tersimpan di:
Main Author: Adheninda, Della
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7268/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7268/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7268/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB: BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE?
    oleh: ADHEANINDA, DELLA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED SERVICE VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA
    oleh: Atia Raidah, Raden
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE: SURVEI PELANGGAN RESTORAN OLAHAN IKAN
    oleh: Widya Utami, Nia
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
    oleh: Kurniadani, Gifary
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING
    oleh: PRATIWI, RIANTI DEA RIZKY
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...