Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey Pada Pengguna Taksi Blue Bird di Jakarta Timur)

Tersimpan di:
Main Author: Affrido, Felani ginting
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6058/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/6058/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6058/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Pengguna Xiaomi di Mall Buaran Plaza, Jakarta Timur)
    oleh: Febrian, Rizky
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Country Of Origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Bell Ulang Smartphone Oppo Di Megacell Padjajaran Bandung (Survey Pada Konsurnen Megacell Padjajaran Bandung)
    oleh: Eva, Neng
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Akbar, Maulana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN GULA MANIS KITA (SURVEI PADA RUMAH PANGAN KITA CENTER PERUM BULOG DIVRE DKI JAKARTA DAN BANTEN)
    oleh: Nanda, Virgi Nugraha
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Survei Pada Pelanggan IndiHome Triple Play Di Wilayah Jakarta Timur)
    oleh: Rizky, Rahmatsyah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...