Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO D...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TIPTOP RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: WAHYU, HANGGORO M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6007/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/6007/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6007/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AJIE, ZAKY ARI BUDIMAN
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN NASABAH, CUSTOMERS RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS NASABAH BANK BNI KCP UNJ PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: RIZQI, MUHAMMAD FA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KUNCORO, WAHYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Kampus A Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Yuda, Dasuki
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Pamungkas, Agus Widodo
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...