Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN JASA KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: NURDIN, SOLIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/6006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6006/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek Dengan Kepuasan Pengguna Jasa
    oleh: C, Eidha Goesmachilla
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Kereta Rel Listrik (Krl) Commuter Line
    oleh: Silviawati Gunawan
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI VISUAL LOGO KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE JABODETABEK
    oleh: Vidhiatama, Yudhistira, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE RUTE JAKARTA KOTA - TANJUNG PRIOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA TRANSPORTASI BERBASIS KERETA API
    oleh: KAMELYA, RIZKA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen pemakai jasa transportasi krl commuter line jurusan bogor-jakarta pada pt. Kai commuter jabodetabek
    oleh: Aldi Herma Juniar
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...