Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VI...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: MUSLIM, BUNIAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/5830/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/5830/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5830/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: HASANAH, TANIA NURUL
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: YURIANTI, WANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KUNCORO, WAHYU
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUTIARANI, RIZKI NIA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...